Satukan Semua Perbedaan Menjadi Kekuatan Tanpa Batas Untuk Manusia yang Rahmatan Lil'alamin

Senin, 09 Maret 2015

Menelusuri Jejak Kaum BRODELLA


@dickyzainal: Brodella adalah kaum Raksasa yang pernah menghuni Planet Bumi dan musnah oleh bencana alam. Ini fosilnya di museum


@dickyzainal: Memang ada yg Hoax tapi juga ada yg asli. Kalau Fosil yg asli dipamerkan di museum seperti gambar sebelumnya




@dickyzainal: Suku Indian OSAGE menyebut Kaum BRODELLA dengan MU-A-LU-SHKA atau Suku MU / LEMURIA yg berasal dari Laut Pacific


@dickyzainal: Kisah BRODELLA ini banyak yg ditutupi, bahkan sengaja diisyukan bahwa semua itu adalah HOAX dan lelucon saja.

Terlalu banyak bukti BRODEN untuk ditutupi. Kalau terjadi kebocoran informasi dimana-mana, itu adalah hal wajar.


@dickyzainal: BRODELLA atau Kaum BRODEN awal dan terdahulu digambarkan sebesar patung-patung ini oleh penghuni Eastern Island



@dickyzainal: Ada unsur kesengajaan yg tersistematis agar publik tidak mengetahui kemajuan dan bukti bahwa masa lalu luar biasa


@dickyzainal: Jari raksasa ini ditemukan di Timur tengah. Banyak sekali yg ditutupi dan disembunyikan agar bisa diputarbalikan


@dickyzainal: Fosil Kaum asal Anubis yaitu Brodella banyak ditemukan di seluruh dunia. Namun semua jejak banyak ditutupi.


@dickyzainal: Tahun 1891 di Crittenden, Arizona, dtemukan sebuah Sarcophagus yg berisi seorang Raksasa berjari enam seperti ini


@dickyzainal: Keturunan BRODELLA memang ada yang memiliki enam jari tangan dan kaki, biasanya itu keturunan para pemimpinnya.


@dickyzainal: Benarkah zaman Jurasic itu tidak ada manusia seperti kita ? Bagaimana dgn bukti ini ? Manusia Dinosaurus berdampingan


@dickyzainal: Di Peru ditemukan batu bernama ICA STONES yg menceritakan BRODELLA dan DINOSAURUS. Di Publish 1968


@dickyzainal: ICA STONES banyak juga dipalsukan, dengan menggunakan alat bor gigi. Namun yg asli masih banyak.


@dickyzainal: Wajar apabila banyak ditemukan fosil Dinosaurus dan fosil Brodella dengan umur yang sama.


@dickyzainal: Bangsa BRODELLA dan DINOSAURUS hidup di satu zaman sesuai gambaran dari ICA STONES. Umur batu asli jutaan tahun.


@dickyzainal: Kaum BRODELLA juga digambarkan banyak mendirikan bangunan raksasa dengan tumpukan menhir yang mentakjubkan.


@dickyzainal: Memang dibutuhkan Brodella untuk bisa menyusun rangkaian menhir seperti ini


@dickyzainal: Mereka bekerja sama untuk menyusun dan merangkai menhir sesuai keperluan waktu itu dan sesuai tempat pula.


@dickyzainal: Untuk menyusun batuan raksasa, memang dibutuhkan raksasa bertenaga dahsyat.


@dickyzainal: Teka teki soal Menhir seperti ini sebetulnya sudah lama terjawab apabila kita mengetahui tentang kaum BRODELLA.


@dickyzainal: Kaum Broden Olomeka atau Brodella pekerja digambarkan dengan sempurna di Tabasco. Dengan besar yang presisi asli.


@dickyzainal: Penyusunan batuan seperti ini dibutuhkan kecermatan ilmuwan dan kekuatan Raksasa. Kecerdasan dan kekuatan BRODEN.

BHIMA termasuk salah satu Bangsa BRODELLA (bangsa raksasa), bangsa yang cinta damai, lembut, penuh kasih sayang. BRODELLA bukanlah bangsa pemarah. Bangsa ini menyelesaikan konflik dengan cara damai, namun apabila diserang atau diganggu maka serangan balik mereka sangat mengerikan semua akan hancur lebur, amukan mereka bagai badai besar dapat meluluhlantakan apa saja didepannya.
Senjata khas Bangsa BRODELLA ialah GADA besar terbuat dari logam KRAIMAN berisi teknologi penghancur yang sangat kuat juga memiliki teknologi pelindung (shield)


BRODEN adalah sebutan BANGSA BRODELLA (bangsa raksasa).
BRODELLA adalah sebuah bangsa hasil rekayasa genetik agar menjadi besar secara turun temurun dengan tujuan untuk mengatur binatang ANTALOPHARGA (dinosaurus)


BHIMA adalah Bangsa BRODELLA terakhir di ARDH GRUMMA (Bumi)


@dickyzainal: Di Indonesia banyak sekali makam yg sangat panjang, dan penduduk setempat yakin itu makam manusia. MU BRODELLA

@dickyzainal: Sebetulnya bangsa kita sudah mengetahui persis MU BRODELLA, karena menjadi mistis akhirnya hanya jadi folklore.


@dickyzainal: Ini adalah Jherat Lanjheng atau Kuburan Panjang di Pulau Bawean. Penduduk sangat percaya bahwa ini makam manusia.


@dickyzainal: MU BRODELLA atau Bangsa Raksasa Lemuria sebetulnya banyak ditemukan di Nusantara. Hanya menjadi berita mistis.


@dickyzainal: Memang untuk memelihara keutuhan peninggalan luar biasa sebaiknya menjadi tempat keramat. Seperti di Gresik ini.


@dickyzainal: Di Pariangan Padang Panjang juga ada kuburan panjang, hanya apakah itu makam MU BRODELLA ataukah makam Datuk ?

@dickyzainal: Apakah bukti keberadaan Kaum Brodella ditutupi karena ketakutan teori sebelumnya akan terbantahkan dengan telak ?



Legenda Tapak Tuan. Tapak kaki raksasa dari Aceh Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar