Satukan Semua Perbedaan Menjadi Kekuatan Tanpa Batas Untuk Manusia yang Rahmatan Lil'alamin

Rabu, 18 Maret 2015

P R O B E

@dickyzainal: Pernahkah melihat benda seperti ini mengambang di langit dan bersinar seperti bintang kecil ? Apabila di dekati, benda itu melesat pergi dan menghilang. Gambar itu diambil di. Lembang. Benda itu hampir setiap hari ada disana.


@dickyzainal: Sebetulnya benda itu dari masa ke masa selalu muncul dimana-mana, baik di gunung maupun di laut


@dickyzainal: Pertanyaannya adalah benda apakah itu ? Teknologi sejenis apa yang membuatnya bisa terbang dan bergerak bebas di udara ?


@dickyzainal: Sebetulnya benda itu dari masa ke masa selalu muncul dimana-mana, baik di gunung maupun di laut

@dickyzainal: Berbagai macam nama diberikan pada benda itu seperti : OGOH, ORGA, AVAL, ORB, PROBE dan sebagainya. Kita ambil salah satunya yaitu PROBE


@dickyzainal: Benda ini sebetulnya semenjak jauh sebelum masehi sudah dikenal oleh manusia, hanya mereka tidak paham dan mistis akhirnya dikeramatkan. Kaum Lemurian juga sudah mengenal Probe ini dan selalu menggunakannya sehari-hari sebagai sarana recorder dan komunikasi secara realtime. Teknologi yang digunakan sangat canggih, mampu membuat anti gravitasi dan membuka portal antar ruang dan waktu juga merekamnya. Namun Probe bisa rusak juga dan jatuh seperti yg ditemukan pada tahun 1910 ini. Hanya casing terlalu keras untuk dibuka. Sampai sekarang Probe ini masih utuh seperti pertama kali ditemukan karena casingnya terlalu keras untuk dibuka dengan cara apapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar