Satukan Semua Perbedaan Menjadi Kekuatan Tanpa Batas Untuk Manusia yang Rahmatan Lil'alamin

Jumat, 30 Januari 2015

Kesadaran Umat

@dickyzainal: 01. Umat harus segera disadarkan bahwa sedang di adu domba oleh sekelompok radikal mengatasnamakan agama untuk menguasai Indonesia.

@dickyzainal: 02. Kelompok ini memunculkan kebiasaan menghasut, menghujat, meng-kafir-kan, semua yg berseberangan dgn pendapat mereka, agar menjadi takut



@dickyzainal: 03. Rasa takut ditebarkan melalui alam bawah sadar berupa cap sesat, agar pendapat dan versi merekalah yg diterima secara membuta.



@dickyzainal: 04.Teror adalah penanaman rasa takut. Yg paling berbahaya itu bukanlah bom, tapi ideologi yg ditanam jadi akar & meracuni alam bawah sadar.

@dickyzainal: 05. Ketika teror dan rasa takut mulai ditanamkan di alam bawah sadar, ajaran itu akan menjadi "isme" tanpa disadari oleh penganutnya.

@dickyzainal: 06. Ajaran baik dan damai agama dipelintirkan sedemikian rupa agar membentuk pola "keras" dan "radikal" sehingga terjadi kekerasan.

@dickyzainal: 07. Sebetulnya teror atau ditakut-takuti itu sudah menjadi ajaran dasar Guru & Orang Tua pada anak. Berupa berbagai ancaman bila tdk nurut.

@dickyzainal: 08. Pentingnya kesadaran umat agar tidak diperalat oleh mereka yang mengatasnamakan agama.

@dickyzainal: 09.Sebetulnya umat bisa lebih kreatif ketika tidak dalam tekanan, beban doktrin hanya akan menghambat otak untuk mengembangkan daya kreasi.

@dickyzainal: 10. Membuat kitab suci hanya menjadi sekumpulan mantra adalah satu cara efektif untuk membuat umat menjadi mistis dan jauh dari berpikir.

@dickyzainal: 11. Dakwah adalah dedikasi, sedangkan ceramah sekarang menjadi profesi. Wajar isinya hanya doktrin, karena dengan action itu hal sulit bagi mereka

@dickyzainal: 12. Ajaran sabar dan memaklumi bagaikan hiasan saja, agresifitas dan penyerangan diutamakan, akibatnya umat jadi terpecah belah dan lemah.

@dickyzainal: 13. Hanya berdasarkan hasutan dari orang fasik, tanpa bertabayun langsung men-cap sesat. Itu adalah contoh buruk bagi umat dari kaum radikal

@dickyzainal: 14. Apakah kaum radikal itu sengaja dibentuk agar umat menjadi lemah karena berantem sendiri ? Kalau benar siapakah di belakang mereka ?

@dickyzainal: 15. Umat akan didoktrinkan berbeda pendapat dgn penceramah itu tabu. Itu dikondisikan agar umat menurut secara membuta dan tidak bertanya.

@dickyzainal: 16. Kita bertanggung jawab langsung pada Sang Maha Pencipta, jadi jangan takut pada kaum yg suka memaksakan pendapat. Mereka bukan Tuhan.

@dickyzainal: 17. Selama ratusan tahun kita dipaksa mengikuti pandangan mainstream yang belum tentu benar di hadapan Sang Maha Pencipta & Maha Mengetahui.

@dickyzainal: 18. Berbahayanya doktrin ketika mereka sudah berani melakukan "pembunuhan" pada yg berbeda pendapat. Ini bukan tuntunan Sang Maha Pencipta.

@dickyzainal: 19. Umat harus segera di-ingat-kan dan jangan takut untuk bersikap kritis.

@dickyzainal: 20. Harus segera diberitakan tentang konspirasi pemunduran umat yg sudah berjalan ratusan tahun ini. Sadarkan umat bahwa mereka dimundurkan

@dickyzainal: 21. Doa adalah Usaha, karena Nasib tidak bisa dirubah tanpa usaha. Bukan meminta terus diam sambil mengharapkan segera datang keajaiban.

@dickyzainal: 22. Doktrin kebencian pada lain keyakinan dan pendapat sudah ditanamkan sejak dini,membentuk generasi penuh rasa benci tapi penuh pembenaran


@dickyzainal: 23. Doktrin bahwa mem-bom orang yang berseberangan akan masuk surga adalah pembohongan, namun bisa diterima oleh yg kecerdasannya rendah.

@dickyzainal: 24. Sebaiknya prioritas utama adalah menurut dulu pada Sang Maha Pencipta, biarkan kekuasaan-Nya membimbing secara menyeluruh.


@dickyzainal: 25. Terpaku pada makna "tersurat" dari kitab suci tanpa meng-kaji makna "tersirat", adalah faktor utama penyebab kemunduran umat.

@dickyzainal: 26. Agama dimanfaatkan untuk kepentingan politik akan sangat murah dan berbahaya. Tinggal diberi janji SURGA kaum tak paham akan siap mati.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar